Join to MyBlogLog Community [view | Join]

Saturday, December 19, 2009

Pengalaman Ajarkan Berbagi Hidup

http://affiliate.icetheme.com/banners/imgcontainer.php?group_id=1&banner_id=7&aff_id=92Pengalaman ajarkan kita untuk berbagi hidup dengan yang kita miliki. Sebuah fenomena alam yang akan selalu terjadi pada manusia. Setiap manusia diajarkan untuk selalu berbagi. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa manusia itu tidak akan bisa hidup tanpa bantuan orang lain. Atau bisa dikatakan sebagai makhluk sosial. Dari pernyataan diatas berkesimpulan bahwa kita diajarkan untuk tidak tamak dan sombong dengan apa yang kita miliki sekarang. Hidup itu seperti roda yang berputar. Kadang diatas atau kadang kita dibawah.

Hidup untuk berbagi adalah salah satu yang tepat dalam merealisasikan kehidupan kita. Yups, seperti yang sedang di koar-koarkan oleh para blogger dalam kontes Hidup Untuk Berbagi. Di jaman sekarang orang-orang banyak yang sudah lupa akan jati dirinya sesungguhnya. Sudah merasa sombong dengan apa yang dimiliki. Ups, maaf kalau anda-anda merasa tersinggung. Tapi kenyataan yang terjadi memang demikian. Maka dari itu hendaknya kita hendaknya berbagi. Goo Life and Goo Sharing...!!!

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari o-om.com di inbox anda:


3 comments:

Silahkan beri komentar dan jangan komentar bernada spam ya. thanks :)

merawat dan memperbaiki komputer said...

keep spirit.....

sound of classick said...

pangalaman bukan sekedar guru bagi kita,tapi juga merupakan pendamping setia di setiap langkah manusia untuk menjalani kehidupanya...

coretan pena digital said...

tetap semangat kawan..

keep blogging jack..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

blogger templates
 

Recent Comments

Recent Posts

Followers

{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Modified by Blogger Templates